Kamis, 06 Agustus 2015

Renungan Pagi, lakukan sekarang atau tidak sama sekali

Sebuah Renungan Pagi, Lakukan SEKARANG atau TIDAK SAMA SEKALI.
Renungan Pagi, lakukan sekarang atau tidak sama sekali
Di dunia ini ada sesuatu yang sangat unik sekali. Dia datang disaat kita tidak menginginkannya. Dia datang dengan wajah yang kurang menarik sehingga kita tidak memperdulikannya. Karena kamu tidak memperdulikannya, maka ia pun kecewa dan tanpa pamit meninggalkanmu.
Dan saat itu
kamu baru tersadar bahwa kamu memerlukannya dan sayang dia tidak akan pernah kembali. Pernah mengalami hal itu? Dia yang unik itu bernama KESEMPATAN.
Dia hanya akan datang padamu sekali disaat kamu kurang memperdulikannya. Dan kamu akan mencari-carinya disaat dia meninggalkanmu. Dan yang ada hanya PENYESALAN.
Saya pribadi takut dan merasa bersalah jika Anda akan merasakan sebuah PENYESALAN atas KESEMPATAN yang telah Anda disia-siakan.
Dengan senang hati saya sampaikan bahwa Anda masih memiliki KESEMPATAN untuk memiliki hunian dengan
konsep islami di Palima Grand City Perumahan yang 100% murni syariah. Tanpa ada unsur RIBA di dalamnya
dan dengan Akad yang syari
Lokasi Perumahan ada di Jl Raya Palka km 01 kelurahan kemanisan kecamatan curug kota serang provinsi banten
Ada 3 tipe hunian 36/78 45/84 55/96 Harganya pun sangat TERJANGKAU,di tambah lokasi yg strategis dan
dilewati JALUR ANGKUTAN UMUM 24 JAM serta berbagai fasilitas lainnya. Menjadikan Palima Grand City
layak menjadi rekomendasi anda Dp 45 juta angsuran mulai dari 50 ribu perhari TANPA BUNGA TANPA DENDA
Namun saya sangat sedih, patut disayangkan karena saat ini hanya TERSISA 10 unit dari 62 unit hanya dalam waktu kurang dari 1 bulan. Yang membuat saya bertambah sedih adalah Harga mulai NAIK 15 Agustus 2015
Utk info lengkap Anda bisa hubungi saya di 085960006007, atau invite BBM saya 580d4dbe.
Sebagai pengingat, Harga rumah semakin hari SEMAKIN NAIK .
Lakukan SEKARANG atau TIDAK SAMA SEKALI.

0 komentar:

Posting Komentar