Rabu, 12 April 2017

Speaker Quran Portable Bisa untuk melatih hafalan maupun Murojaah lengkap

Assalamualaikum sahabat,
pada kesempatan ini saya akan share informasi tentang sebuah terobosan teknologi yang bisa memberikan kepada anda kemudahan-kemudahan dalam melatih Hafalan alquran anda maupun menjaga agal hafalan alquran anda tetap terjaga.

Speaker Quran Portable Bisa untuk melatih hafalan maupun Murojaah lengkap


Speaker Quran Portable Bisa untuk melatih hafalan maupun Murojaah lengkap


Sekedar informasi bahwasanya saat ini sudah tersedia sebuah tool yang bernama speaker alquran portable. nah apa saih speaker alquran portable ini.

idenya cukup menarik ya. sebenarnya produk ini hanyalah sebuah speaker pada umunya. ga ada yang membedakan speaker alquran ini dengan speaker lainnya kalo kita melihatnya secara visual.

yang membedakan hanyalah fitur dan kemanfaatannya. barangkali speaker sejenis identik dengan lagi-lagi, nyanyian, dangdut dan sebagainya. nah pencipta speaker alquran ini berhasil merubah identitas speaker yang biasa diidentikkan sebagai sarana hiburan menjadi sebuah alat untuk sarana dakwah dan ilmu.

subhanallah

didalam speaker ini ditanam sebuah micro SD yang didalamnya anda bisa menemukan murottal alquran 30 juz dari para Qori baik dari nasional maupun internasional. luar biasa, betapa pencetus ide ini akan mendapatkan pahala berlimpah dari ide yang dimilikinya selama tool ini masih dipakai oleh umat.

sebagai pelengkap, dalam speaker alquran ini anda juga akan dapati puluhan doa-doa pilihan yang bisa anda gunakan untuk melatih anak-anak anda menjadi anak yang sholeh.

Bagi anda yang berminat mendapatkannya silahkan simak informasi lengkap tentang Speaker Quran Portable Bisa untuk melatih hafalan maupun Murojaah lengkap di link Speaker alquran portable berikut

0 komentar:

Posting Komentar